Rabu, 21 September 2011

Eka Ramdani buka-bukaan soal kontrak

Eka Ramdani akhirnya buka-bukaan soal kepergiannya dari Persib Bandung. Gelandang tengah Persisam itu membantah kekeliruan atas nilai kontrak yang di tawarkan kepadanya. Menghadapi tekanan Bobotoh yang bersikap antipati padanya, dia pun berusaha untuk memberikan penjelasan.
Eka mengaku tidak ada masalah dengan kontrak. Hal itu justru membuatnya ingin lebih tenang pergi dari kota Bandung, "Saya hanya ingin menyampaikan kepada bobotoh soal nilai kontrak itu tidak benar. Salah jika nilai kontrak lebih besar," ucap Eka yang secara mendadak datang ke kantor PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Rabu (21/9/2011).
Eka menyangkal bahwa kepergiannya lantaran tergiur uang dari klub barunya."Saya pergi bukan karena nilai kontrak. Ada kejenuhan jika saya di sini, saya juga berkeinginan cari suasana baru," beber pemain berusia 27 tahun itu.
Menurut kabar yang beredar, sang pemain di tawari nilai kontrak di bawah Rp800 juta. Sementara Pesut Mahakam berani menyanggupi nilai kontrak pemain asal Purwakarta tersebut. Eka memang tidak muncul saat manajemen Persib mengumumkan Skuad 2011/2012 pada 14 September silam.
Keputusan Eka untuk hengkang lantaran alasan tersebut juga yang akhirnya menyakut sikap bobotoh. Namun akhirnya Eka menjelaskan bahwa perkembangan isu yang di hembuskan tersebut salah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar