Sabtu, 24 September 2011

Inilah alasan kepindahan Zulkifli


Selamat tinggal Arema dan selamat datang di kota Bandung. Kurang lebih itulah ungkapan perasaan Zulkifli Syukur usai menandatangani dengan klub baru, Persib Bandung. Karir sebagai pesepakbola dan faktor keluarga menjadi alasan utama kepindahan dirinya.
Di akui pemain yang pernah memperkuat Pelita Jaya dan PKT Bontang, Malang menjadi rumah keduanya setelah Makassar. Tapi kali ini dia sudah meneguhkan hati untuk membela Persib Bandung, demi menyelamatkan urusan karir dan keluarganya.
" Saya tidak akan langsung melupakan Arema karena di sana saya anggap keluarga saya. Juga kampung kedua setelah Makassar. Tapi setelah di sini, saya akan bermain total," ungkap Zulkfili
" Kondisi di Arema sekarang belum tuntas. Saya hanya manusia biasa dan penopang keluarga memilih Persib. Saya sangat menghormati Manajer (Umuh Muchtar) yang rela datang ke Solo meminta saya untuk bergabung" terangnya.
Saat pertama kali menginjakkan kaki di Bandung, Zulkifli mengaku terkesan dengan kehadiran bobotoh, pendukung setia Persib. Atmosfir pendukung Aremania, memang di akuinya memiliki persamaan dengan bobotoh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar