Kamis, 22 September 2011

'kabur' ke Persisam Eka tetap doakan Persib juara

Meski sudah resmi berkostum Persisam Putra Samarinda, Eka Ramdani tetap mendoakan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2011/2012. Mantan kapten 'Maung Bandung' itu datang berpamitan langsung ke kantor PT PERsib BANdung Bermartabat (PBB) di Jalan Sulanjana kota Bandung, Rabu (21/9/2011). Dia juga mengatakan, keputusannya tersebut sangat berat. Namun demi melanjutkan karier, dengan alasan kejenuhan setelah enam musim membela klub kota Kembang itu. Dan ingin mencari suasana baru bersama tim barunya. Meski begitu, pemain yang akrab di panggil Ebol itu tetap berharap Persib bisa juara.
" Meski saya sudah tidak lagi bersama Persib, saya tetap mendoakan yang terbaik, dan mudah-mudahan Persib bisa juara. Dengan keputusan ini, saya sudah siap menerima segala risikonya," kata Eka kepada Wartawan, Rabu, (21/9/2011). Lebih lanjut pemain asal Purwakarta ini pun akan bersikap profesional, bahkan Eka mengatakan tidak ada perjanjian kontrak dengan Persisam ketika bertandang ke Bandung dia akan absen.
" Profesional saja, tidak ada perjanjian kontrak, saya harus absen saat melawan Persib. Saya profesional saja, sama seperti M. Ilham, ketika dia main lawan Persija, dia juga pasti akan profesional," pungkas Eka Ramdani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar